• Selasa, 31 Januari 2023

KAI sediakan Tujuh Ribu Tiket untuk Rayakan HUT RI Ke -77

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:43 WIB
Rayakan HUT RI Ke -77, KAI Gelar Tiket Promo (Elizabeth Widowati)
Rayakan HUT RI Ke -77, KAI Gelar Tiket Promo (Elizabeth Widowati)

Hukamanews.com – PT Kereta Api Indonesia menydiakan program Promo Merdeka untuk masyarakat agar dapat membeli 7.000 tiket kereta api degan harga khusus.  KAI menjual tiket KA kelas eksekutif dengan tarif Rp. 170.000 untuk kelas bisnis hanya Rp. 77.000 dan kelas ekonomi hanya Rp 17.000 untuk tujuan tertentu.

“Pemesanan tiket Promo Meredeka dapat dilakukan mulai 7 Agustus hingga 17 Agustus 2022 untuk keberangatan KA pada tanggal 8 -11 Agustus dan 15 -17 Agustus 2022. Promo Merdeka ini untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui tiket murah di momet HUT ke -77 Republik Indonesia.” kata Manager Humas Daop 4 Semarang , Krisbiyantoro , Kamis  (4/8/22)

Baca Juga: Jumlah Penumpang Kereta Api Di kota Semarang Turun 19 Persen, Penumpang Tetap Harus Ikuti Protokol Kesehatan

Lebih jauh dijelaskan rute yang mendapatkan promo diantaranya adalah Jakarta – Surabaya PP, Jakarta – Malang PP, Purwokerto – Malang PP, Jakarta – Solo PP, Bandung – Surabaya PP, Bandung – Solo PP, Jakarta – Semarang PP, Jakarta – Jombang PP, dan lainnya.

Sesuai tema HUT ke – 77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, KAI berharap promo ini mampu mendukung mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Kelebihan naik kereta adalah bebas macet, aman, nyaman , dan sehat. KAI juga selalu memastikan perjalanan KA menerapkan protokol kesehtan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah selama masa pandemi.” tutup Krisbiyantoro

Baca Juga: Ternyata Ada Hari Badut Sedunia, Begini Sejarahnya

Editor: Elizabeth Widowati

Tags

Terkini

X