• Selasa, 31 Januari 2023

Peringati Hari Anak, Semua Anak Gratis Masuk Museum Kereta

- Jumat, 22 Juli 2022 | 16:09 WIB
Museum Ambarawa Bebaskan Tiket Masuk Untuk Anak Dibawah Usia 12 Tahun (Elizabeth Widowati)
Museum Ambarawa Bebaskan Tiket Masuk Untuk Anak Dibawah Usia 12 Tahun (Elizabeth Widowati)

Hukamanews.com , Setiap anak berhak untuk bahagia. Untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022 , PT Kereta Api Pariwisata mengijinkan seluruh anak untuk masuk ke museum Lawang Sewu dan museum Ambarawa, dengan tiket gratis.

Humas PT Kereta Api Pariwisata, M Ilud Siregar, mengatakan bawah setiap tahunnya Indonesia memperingati Hari Anak Nasional, yang bertujuan untuk memberikan perhormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa. Dirayakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap anak – anak di seluruh Indonesia.

“Memeriahkan Hari Anak Nasional, kami memberlakukan tiket gratis bagi anak – anak usia dibawah 12 tahun, dengan menunjukkan fotocopy kartu keluarga atau kartu pelajar, atau kartu indentitas lainnya. Tiket ini belum termasuk tiket naik kereta wisata atau chocho train. Segera gunakan karena hanya berlaku pada tanggal 23 Juli 2022.” kata Ilud

Baca Juga: Kemangi hingga Mint, Tanaman Herbal Pengusir Nyamuk

Para pengunjung tidak perlu khawatir saat melakukan kunjungan, karena seluruh museum telah menerapkan protokol kesehatan. Pengunjung pun tetap diminta untuk selalu menjaga jarak, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, sesuai anjuran pemerintah.

“Para pekerja seluruh mitra telah mendapatkan vaksinasi, dan kami menyiaokan tenaga keamanan tambahan di pintu gerbang masuk untuk mengecek sertifikat vaksi bagi calon pengunjung, sehingga meminimalisasi terjadinya antrian.

"Selamat hari anak nasional!! Sebuah bangsa akan besar bila memiliki sikap besar terhadap anak – anak gerasi penerus. Anak terlindungi, Indonesia pun akan Maju.” pesan Ilud Siregar.

Baca Juga: Menikmati Hangatnya Matahari Pagi di Puncak Sikunir

Editor: Titik Qomariah

Tags

Terkini

X